4 Keuntungan Memiliki Nomor Cantik

Nomor cantik
Nomor cantik

Kita semua sudah tahu mengenai nomor cantik, yaitu nomor seluler (handphone) yang memiliki deretan angka-angka bagus yang mudah dihafal atau memiliki nilai rasa tersendiri bagi pemiliknya. Nomor yang mudah dihafal misalnya nomor dengan sederet angka-angka yang sama baik itu di depan, di tengah maupun di belakang, contohnya 08xx 2345 5000 atau 08xx 7700 7700 dan lainnya.

Ada juga yang suka dengan nomor seluler yang memiliki angka tahun kelahiran. Misalnya 0812 xxxx 1985, 1992 dan sebagainya. Bahkan ada juga  yang memiliki nomor seluler yang dianggap cantik, yaitu mendatangkan keberuntungan untuk etnis tertentu. Misalnya nomor dengan akhiran beberapa angka 9 atau 8. Bagi pemiliknya jika memiliki nomor itu diyakini bisnisnya makin lancar.

Berikut adalah 4 keuntungan  memiliki nomor cantik:

1. Mudah dicatat dan dihafal

Ya, nomor cantik biasanya mudah dihafal oleh banyak orang. Para pekerja profesional sebaiknya memiliki nomor cantik ini karena mudah dihafal oleh klien. Apalagi saat sedang kahabisan kartu nama, memberikan nomor cantik tentu lebih cepat dicatat. Demikian juga bagi pemilik bisnis, nomor yang mudah diingat oleh pelanggan tentu lebih disukai karena pelanggan hafal nomornya dibanding harus mencari-cari catatan terlebih dahulu. Nomor cantik dapat digunakan sebagai kontak di online shop, spanduk, atau jenis iklan lainnya.

2. Menandakan Kemapanan

Nomor cantik biasanya dijual dengan harga yang relatif mahal. Untuk memilikinya, tentu saja harus ditebus dengan sejumlah uang yang tidak kebanyakan orang bisa membelinya. Harga nomor perdana dengan nomor cantik saat ini berkisar dari ratusan ribu hingga ratusa juta rupiah tergantung dari “tingkat kecantikan” nomor tersebut.

3. Meningkatkan rasa percaya diri

Memiliki nomor cantik sudah pasti akan meningkatkan rasa percaya diri. Orang lain akan memiliki pandangan berbeda pada kamu jika melihat nomor cantik yang kamu miliki. Karena memilikinya tidak mudah, tentu kamu akan menjaga nomor tersebut sebaik mungkin. Orang akan relatif percaya kamu tidak mungkin melakukan hal-hal negatif seperti penipuan atau pelanggaran hukum lain jika menggunakan nomor cantik.

4. Dijadikan Investasi

Setiap nomor cantik hanya ada satu di dunia ini, tidak mungkin ada lebih dari satu. Oleh karena itu maka nomor cantik banyak diburu oleh kolektor/pedagang untuk dijual kembali dengan harga tinggi. Dan seiring waktu, harganya makin lama makin meningkat. Mirip lukisan, nomor cantik tidak memiliki pedoman harga jual. Orang-orang tertentu berani membeli nomor cantik dengan harga yang fantastis dari jutaan sampai ratusan juta rupiah jika nomor yang diincar menurut mereka bagus. Oleh karena itu memiliki nomor bisa saja dijadikan investasi di masa yang akan datang.

Saya sendiri punya nomor cantik dan digunakan untuk jualan online di ButikCoklatku.

Bagaimana, tertarik memiliki nomor cantik?

aRief

Financial Planning Enthusiast, Trader, Investor, Interested in Copywriting, Trying Best Effort to be Online Marketer, Owner of Sekolah Lare Alit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *